Cara Menghadapi Seorang Pengkhianat



Pengkhianat


Siapa sangka? Bisa saja seseorang yang sudah kita percaya sepenuh hati bakal menikam kita secara perlahan tanpa kita sadari. Mengapa kita tidak menyadarinya? Ya karena ia sudah kita percaya bahkan sudah kita anggap seperti saudara sendiri.

Seperti judul dalam tulisan ini adalah pengkhianat. Saya yakin pasti semua pernah merasakan dikhianati ataupun mungkin secara tidak sengaja menjadi seorang pengkhianat. jika kita pernah dikhianati jangan pernah sesekali kita berniat untuk membalasnya. Karena apa? Ya karena kita punya Tuhan. Ingat Tuhan tidak pernah tidur! Semua yang kita lakukan akan dibalas sesuai dengan apa yang kita kerjakan. Namun tak banyak dari kita yang merasa sedih dan kecewa.

Tenang disini saya akan membagi tips bagaimana cara kita menghadapi seorang pengkhianat. Baik itu teman, sahabat, atau pacar kita sendiri.

1.      Maafkan dan lupakan semua kenangannya

Memang sulit sekali untuk melakukan hal itu. Tapi lambat laun pasti kita akan terbiasa dengan keadaan itu. Sehingga kita tidak akan peduli lagi walaupun mungkin kita masih sakit hati. Jika memang masih berteman pasti suasana tidak sama seperti dulu lagi.

2.      Mencari sesuatu hal yang baru

Kamu tidak harus bingung dan sedih karena tidak berteman dengannya. Carilah temanmu yang baru dan pastikan dia tidak seperti temanmu yang dulu.

3.      Lebih semangat dalam meraih cita-cita

Ayo kamu harus bisa! Buktikan padanya jika kamu harus sukses dalam menggapai cita-citamu. Agar temanmu tercengang dan menyesal akan perbuatannya.

 
             Intinya jangan sedih yang berlarut-larut. Ingat ! air matamu terlalu mahal untuk dikeluarkan hanya karena seseorang yang salah. Lebih baik semangat dalam menggapai prestasi dan buat kedua orangtuamu bangga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Drama Beuty and the Beast versi B.Inggris

HERNIA DIAFRAGMATIKA (KELAINAN PADA PEMBENTUKAN SISTEM PERNAFASAN)

MODUL AJAR PAI BAB 3 KELAS 1 SD/MI FASE A KURIKULUM MERDEKA